CARA MENDAPAT PULSA GRATIS DI SMARTPHONE

Sedikit Info Seputar CARA MENDAPAT PULSA GRATIS DI SMARTPHONE Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Best Games Download For Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul CARA MENDAPAT PULSA GRATIS DI SMARTPHONE, kami selaku Team Best Games Download For Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Best Games Download For Android . semoga isi postingan tentang Artikel android, Artikel atutorial, Artikel informasi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar CARA MENDAPAT PULSA GRATIS DI SMARTPHONE Terbaru
link: CARA MENDAPAT PULSA GRATIS DI SMARTPHONE

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi CARA MENDAPAT PULSA GRATIS DI SMARTPHONE Terbaru dan Terlengkap 2017

Tidak dipungkiri lagi bahwa smartphone berbasis android sudah merajalela, dikarnakan kecangggihannya. nah kali ini saya akan membagi informasi tentang cara mendapatkan pulsa gratis melalui popslide di smartphone anda.



PopSlide Adalah Aplikasi Pulsa Gratis Yang Populer Di Indonesia
Kumpulkan Poin dan Tukarkan ke Pulsa Gratisnya!
Kamu bisa mengumpulkan poin cuma dengan install pilihan aplikasi yang tersedia dan baca-baca artikel pilihan langsung dari lockscreen handphone kamu. Poin juga bisa dikumpulkan dengan mudah lewat menonton video, menjawab survei, dan berinteraksi di berbagai kampanye menarik. Poin yang kamu kumpulkan nantinya bisa ditukar ke Pulsa Gratis!

PopSlide ingin meringankan beban biaya Pulsa untuk Internet di Asia Tenggara. Sehingga semua orang bisa mengakses Internet secara Gratis ke depannya. Ajak teman kamu menggunakan PopSlide lewat kode promo unik agar kamu dan teman yang diundang bisa dapat Bonus Hadiah Pulsa Gratis juga!

PopSlide mendukung provider GSM pra-bayar: Telkomsel Simpati, Telkomsel Kartu As, Indosat IM3, Indosat Mentari, XL Axiata, 3 (Three) Telecom untuk SMS verifikasi dan penukaran Pulsa Gratis.

Sudah lebih dari 1 juta pengguna di Indonesia, Filipina, dan Vietnam yang telah merasakan mudahnya mendapatkan Pulsa Gratis lewat PopSlide. Ayo gabung! Download dan Registrasi sekarang juga!

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dengan Mudah di Android :
1. Pertama, download dahulu aplikasi Pop Slide di GooglePlay atau file APKnya disini.









2. Jika sudah, ikuti petunjuk registrasinya dan jangan lupa untuk mengaitkan PopSlide ke akun facebook untuk mendapatkan 300 poin pertama anda.

3. Dibagian kode promo, masukkan kode berikut : mystic619 . Penting ! Ini wajib diisi agar sobat mendapatkan 1000 poin LANGSUNG dan agar proses payout bisa berjalan baik.



4. Selanjutnya, masukkan nomor HP sobat di kolom yang tersedia. Jangan lupa untuk menverifikasinya melalui SMS.

5. Nah, berikut adalah tampilan pertama saat selesai registrasi. Untuk mendapatkan poin lagi, sobat bisa menginstall beberapa aplikasi yang ada di list dan juga memainkan Daily Roulette. Perlu diketahui, butuh waktu beberapa menit agar poin hasil menginstall aplikasi bisa masuk ke Pop Slide.



6. Next, jika poin sudah mencukupi saatnya kita melakukan payout. Pilih jenis provider sobat lalu masukkan nomor hp yang dituju.Tunggu beberapa detik maka pulsa anda akan masuk ke nomor hp tujuan. Simple kan ? Oh ya, pastikan akun Pop Slide sobat sudah berumur lebih dari 24 jam agar dapat melakukan payout. Jika belum, maka akan muncul pesan error karena akun anda masih dalam pemeriksaan.



7. Selesai, silahkan promosikan juga kode refferall sobat ke teman-teman lain yang belum tahu tips ini ya sob :)

Itulah sedikit Artikel CARA MENDAPAT PULSA GRATIS DI SMARTPHONE terbaru dari kami

Semoga artikel CARA MENDAPAT PULSA GRATIS DI SMARTPHONE yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Best Games Download For Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca CARA MENDAPAT PULSA GRATIS DI SMARTPHONE