Cara Melihat Elixir Lawan dengan XModGames Clash Royale

Sedikit Info Seputar Cara Melihat Elixir Lawan dengan XModGames Clash Royale Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Best Games Download For Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Melihat Elixir Lawan dengan XModGames Clash Royale, kami selaku Team Best Games Download For Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Best Games Download For Android . semoga isi postingan tentang Artikel GAME ANDROID, Artikel Mod Game, Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Melihat Elixir Lawan dengan XModGames Clash Royale Terbaru
link: Cara Melihat Elixir Lawan dengan XModGames Clash Royale

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Melihat Elixir Lawan dengan XModGames Clash Royale Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Melihat Elixir Lawan dengan XModGames Game Clash Royale- Pada tutorial kali ini droid tuanku akan memberikan cara untuk melihat jumlah atau total elixir yang dimiliki musuh kamu dalam permainan terbaru besutan supercell yaitu clashroyale. Untuk melakukan trik kali ini ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi guna mendukung kerberhasilan trik melihat elixir lawan game clash royale. Nah, agar lebih jelasnya silahkan disimak ulasan berikut ini.

Baca Saja : Cara Membuat Tampilan Android seperti Blackberry

Game Clash Royale adalah game yang belum lama ini di rilis oleh supercell, dan sperti kamu ketahui game clash royale kini memang tengah naik daun. Sebelum kemunculannya di android, game clash royale sudah ditunggu-tunggu waktu rilisnya, dan akhirnya semenjak di rilis di playstore game ini mulai menduduki dan menyaingi game terdahulu besutan supercell yaitu clash of clans.

Cara Melihat Elixir Lawan dengan XModGames Clash Royale

Nah, untuk bermian game clash royale memang dibutuhkan beberap trik khusus, namun game yang bergenre startegi ini memang tidak sesulit game clash of clans. Untuk menampilkan elixir lawan mainpun biasa kamu lakukan, caranya adalah sebagai berikut.

Langkah Awal "Persiapan"
  • Ponsel Android Harus sudah di Root
  • Download - Clash Royale Apk
  • Download - XmodGames Terbaru
Langkah Akhir "Eksekusi"
  1. Pertama, Buka Aplikasi Xmodgames, lalu pilih game Clash Royale > Masuk ke tab Mod > Install Mod-nya.
  2. Jika MOD Clash Royale sudah ter-install, klik Launch agar MOD dan game bisa berjalan bersamaan.
  3. Akan muncul Robot 'Xbot' di sebelah kanan. Untuk mengaktifkan MOD-nya, klik robot Xbot > Xmod > Aktifkan MOD-nya [Show Rival Elixir] ke dalam keadaan ON.
  4. Ok ,selamat Mencoba
Screenshot

Cara Melihat Elixir Lawan dengan XModGames Clash Royale

Itulah sedikit Artikel Cara Melihat Elixir Lawan dengan XModGames Clash Royale terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Melihat Elixir Lawan dengan XModGames Clash Royale yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Best Games Download For Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Melihat Elixir Lawan dengan XModGames Clash Royale