Cara Flash Ulang Xiaomi Note 4G ( Dual Sim )

Sedikit Info Seputar Cara Flash Ulang Xiaomi Note 4G ( Dual Sim ) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Best Games Download For Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Flash Ulang Xiaomi Note 4G ( Dual Sim ), kami selaku Team Best Games Download For Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Best Games Download For Android . semoga isi postingan tentang Artikel android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Flash Ulang Xiaomi Note 4G ( Dual Sim ) Terbaru
link: Cara Flash Ulang Xiaomi Note 4G ( Dual Sim )

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Flash Ulang Xiaomi Note 4G ( Dual Sim ) Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Flash Firmware Stock Rom Xiaomi Note 4G Single Dan Dual Sim | Masih membahas tentang tutorial cara flashing,pada kesempatan hari ini admin akan memberikan tutorial bagai mana cara flashing /instal ulang Xiaomi Note 4G dengan miflastool.kesalahan yang sering terjadi pada android yang menyebabkan harus di flashing karena adanya kesalahan ketika instal aplikasi ,gagal root,bootloop dan adanya virus dari aplikasi yang kita instal,Smartphone Xiaomi Note 4G menjadi lambat .masalah seperti ini bisa kita atasi dengan cara update stock rom firmware secara langsung di android , selama yang terjadi kerusakan bukan pada bagian Hadware nya , masalah nya masih bisa teratasi dengan cara di flashing /  instal ulang .sebelum anda  meng update  stock rom firmware  Xiaomi Note 4G silahkan anda pastikan dahulu batre anda masih ada isi nya sekitar 60% sampai 70%.

Cara Flash Ulang Xiaomi Note 4G ( Dual Sim )
Baca Juga:Cara Mudah Flash Acer Liquid Z500

Persiapan Bahan-Bahan Sebelum Flashing Stock Rom Xiaomi Note 4G

1.Download dulu Miphone Tool nya disini
2.Download Juga ADB Driver nya disini
3.Download Stock Rom Xiaomi Note 4G (Dual Sim) disini

Cara Flash Xiaomi Note 4G

1.Silahkan instal dahulu Miphone Tool yang sudah anda download.
2.kemudian alankan MiPhone tool nya (bila Shotcut tidak terdapat di deskstop silahkan anda buka folder "C:Program Files\Xiaomi\MiPhone")
3.Lanjut klik Browse kemudian cari dan pilih folder yang tadinya anda simpan stockrom yang tadi udah anda download sebelumnya.
4.pilih klik Browse >>Advanced anda cari kemudian pilih flash_all_except_data_storage
5.silahkan anda matikan android Xiaomi anda ,bila sudah mati kemudian masuk di fastboot mode caranya sebagai berikut tekan tombol Vol Down + Power.
6.kalok sudah masuk ke mode fastboot lalu anda sambungkan USB dari Android anda ke komputer atau laptop,anda tunggu sebentar sampai android anda sudah terbaca oleh komputer.
  ( silahkan anda pastikan dahulu kalok drivernya sudah anda  instal)
7selanjutnya anda Refres  pada Miflash lalu klik flsh pada tool Miflsh,kemudian anda tunggu hingga peroses flash nya selesai .kurang lebihnya sekitar (15 menit)
8.jika perosesnya sudah selesai maka smartphone anda akan restart secara otomatis kemudian booting sistem,kalok android anda berhenti di logo silahkan anda langsung masuk recovery mode.caranya dengan menekan tombol Up dan Power kemudian anda pilih "Wipedata/cache/dalvickcache"
9.seudah selesai.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Baca Juga:Cara Flash Lenovo A516 Mengunakan Flashtool

Itulah sedikit Artikel Cara Flash Ulang Xiaomi Note 4G ( Dual Sim ) terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Flash Ulang Xiaomi Note 4G ( Dual Sim ) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Best Games Download For Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Flash Ulang Xiaomi Note 4G ( Dual Sim )