5 Tips Cara Membuat Smartphone Android Menjadi Cepat Dan Tidak Lemot

Sedikit Info Seputar 5 Tips Cara Membuat Smartphone Android Menjadi Cepat Dan Tidak Lemot Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Best Games Download For Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul 5 Tips Cara Membuat Smartphone Android Menjadi Cepat Dan Tidak Lemot, kami selaku Team Best Games Download For Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Best Games Download For Android . semoga isi postingan tentang Artikel android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 5 Tips Cara Membuat Smartphone Android Menjadi Cepat Dan Tidak Lemot Terbaru
link: 5 Tips Cara Membuat Smartphone Android Menjadi Cepat Dan Tidak Lemot

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 5 Tips Cara Membuat Smartphone Android Menjadi Cepat Dan Tidak Lemot Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Membuat Android Lebih Cepat Dan Tidak Menjadi Lemot | Smartphone android sekarang ini menjadi Hp yang paling banyak di gunakan orang-orang dari semua kalangan  untuk keperluan sehari-hari, seiring dengan perkembangannya yang begitu cepat, membuat banyak developer yang mana saja membuat dan mengembangkan aplikasi nya dengan ukuran yang cukup besar sehingga membuat kapasitas hanphone android merjadi penuh sehingga menyebabkan smartphone android kita mengalami masalah yang sangat menjengkelkan namanya yaitu LEMOT gan .

5 Tips Cara Mengatasi Smartphone Android Menjadi Cepat Dan Tidak Lemot

permasalahan seperti ini kurang dipahami oleh banyak orang yang mengunakan smartphone android ,supaya android anda tidak mengalami masalah lambat lagi dan peroses kinerjanya menjadi lebih cepat sama seperti saat kita mengunakan ketika baru. disini saya akan memberikan trik nya agar  android anda tidak menjadi lambat .

Mengatasi Lemot Pada Android

Anda penasaran bagai mana cara mengatasi agar tidak lemot? bisa anda lihat langsung trik cara mempercepat kinerja android supaya tidak terjadi lambat di bawah ini.

Silahkan Hapus Aplikasi Yang Menurut Anda Tidak Berguna

saran saya kalok anda mempunnyai aplikasi di android anda dan menurut anda tidak begitu penting bisa anda hapus/uninstal aplikasi tersebut.banyaknya aplikasi yang tidak begitu penting pada android anda akan memakan begitu banyak sistem dan membuat penuh memori internal android anda.kalok seperti itu maka anda gunakan saja aplikasi yang penting-pentig saja ok.

Kurangi Launcher Dan Widget Yang Begitu Banyak


Maksut dari kata di atas yaitu silahkan anda pakai saja aplikasi launcher yang bawaan android anda saja,dikarenakan launcher bawaan sudah  di kompres dan sudah memiliki kapasitas nya sudah pas buat kita gunakan di Hp android kita.kalok misalkan kalian memakai launcher lain bukan bawaan dan hasil dari download launcher di play store menjadikan android anda akan berat dan lemot.maka dari itu jangan pakai launcher yang bukan bawaan atau launcer dari hasil mendownload walaupun launcher yang hasil dari download lebih bagus tampilanya dari pada bawaan

Kendalikan lalulintas internet hp Android sobat.

cara yang berikutnya yaitu anda harus mengendalikan dan juga memperhatikan lalu lintas internet anda, jika anda sering mengakses situs yang tidak jelas maka jangan di ulangi lagi karena berbahaya.karena adanya virus internet itu sendiri,terdapat banyak virus bahkan jutaan virus yang sudah terinfeksi di browser internet kalian, maka dari itu saya sarankan untuk akses situs yang memiliki prioritas baik saja.untuk mengatasi itu silahkan anda instal antivirus pada android anda ,instal aplikasi antivirus pada hp anda hanya satu antivirus saja.yang menurut anda cocok di gunakan di smartphone android anda.

Instal Aplikasi Pembersih Sampah di Android

mengunakan aplikasi pembersih sampah pada android anda sangat berguna karena untuk membersihkan sisa-sisa antivirus yang ada pada hp android anda, yang juga membantu anda untuk membersikan semua sisa-sisa aplikasi yang sudah instalan yang masih anda pada smartphone android anda.kLOK menurut saya anda pakai aplikasi 360 scurity dan juga aplikasi doctor appwall yang rigan dan juga pas beguna untuk membersikah sampah dan juga aplikasi yang masih berjalan pada android anda.

Mematika Smartphone Android Anda Ketika di Charger

Anda bisa menerapkan cara ini pada saat charger ,mematikan hp pada saat peroses charger membuat android kamu berjalanya menjadi lebih baik dan tidak lambat.cara nya yaitu matikan ketikan anda ingin charger ketika batrai sudah hampir habis dan hp posisi dalam keadaan sudah dimatikan ,supaya aplikasi yang lainya tidak mengangu hp anda saati di charger.saya rasa kalok anda bisa menerapkan semua cara ini hp anda akan normal dan tidak lemot.

Demikian tips dan triks cara mempercepat smartphone android kesayangan anda supaya tidak lemot lagi.

Itulah sedikit Artikel 5 Tips Cara Membuat Smartphone Android Menjadi Cepat Dan Tidak Lemot terbaru dari kami

Semoga artikel 5 Tips Cara Membuat Smartphone Android Menjadi Cepat Dan Tidak Lemot yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Best Games Download For Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 5 Tips Cara Membuat Smartphone Android Menjadi Cepat Dan Tidak Lemot