Cara Memasang Dolby Atmos di Semua HP Android

Sedikit Info Seputar Cara Memasang Dolby Atmos di Semua HP Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Best Games Download For Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Memasang Dolby Atmos di Semua HP Android, kami selaku Team Best Games Download For Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Best Games Download For Android . semoga isi postingan tentang Artikel APLIKASI ANDROID, Artikel Tips & Trik Android, Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Memasang Dolby Atmos di Semua HP Android Terbaru
link: Cara Memasang Dolby Atmos di Semua HP Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Memasang Dolby Atmos di Semua HP Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Memasang Dolby Atmos di Semua Android - Droid Tuanku, seperti biasa akan memberikan cara untuk kamu yang ingin menambah kualitas suara dan cara untuk meningkatkan bass di ponsel android yaitu dengan bantuan aplikasi pihak ketiga "Dolby Atmos". Cara yang droidtuanku share ini tidak dikhususkan kepada hp asus zenfone saja, melainKan kesemua merek hp android misalnya cara install dolby atamos di samsung, cara pasang dolby atmos di xiaomi dan lain sebagainya.

Cara Memasang Dolby Atmos di Semua HP Android

Aplikasi Dolby Atmos ini memang mempunyai fungsi untuk meningkatkan kualitas suara di ponsel android. Fungsi ini sangat bermanfaat bagi kamu yang mempunyai hobi mendengarkan musik, untuk memasang aplikasi dolby atmos memang perlu beberapa syarat, tapi hebatya droidtuanku memberikan trik ini tanpa bantuan pc (cara install dolby atmos di android tanpa pc). Nah, jadi kamu cukup melakuannya di hp android kamu, adapaun syarat-sayaratnya adalah sebagai berikut.

Baca Saja
Tutorial Install Dolby Atmos Di Android Semua Hp Android

Langkah Awal "Persiapan"
  • Pertama, Pastikan Ponsel Android kamuSudah Di Root
  • Siahkan miliki Backup Stok Rom ( Buat Jaga-Jaga )
  • Ketiga Hp kamu Terpasang custom recovery ( CWM/TWRP )
  • Download Filenya Disini
Pastikan Bahan-bahan diatas sudah siap , Kita akan menggunakan caara Install Dolby Atmos dengan Custom Recovery . berikut tutorialnya

Langkkah Akhir "Eksekusi"
  1. Taruh file dap_r5.zip yang sudah kamu download di atas, di luar folder dalam sd card. ( tujuannya agar lebih mudah saja dalam mencari filenya )
  2. Selanjutnya silahkan kamu matikan hp android
  3. Kemduian, Masuk ke custom recovery cwm/twrp
  4. Setelah itu silahkan pilih install zip from sd card
  5. Pilih file dolby yang tadi sobat di download
  6. Tunggu proses
  7. Setelah selesai, pilih wipe cache partition sama wipe dalvik cache (GAK WAJIB)
  8. Selanjutnya Reboot System Now
  9. Selesai
Demikian artikel kali ini tentang Cara Memasang Dolby Atmos di Semua HP Android, semoga dapat membantu dan bermanfaat.

Itulah sedikit Artikel Cara Memasang Dolby Atmos di Semua HP Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Memasang Dolby Atmos di Semua HP Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Best Games Download For Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Memasang Dolby Atmos di Semua HP Android