Cara Flash / Instal Ulang Sony Xperia M2 dual D2302

Sedikit Info Seputar Cara Flash / Instal Ulang Sony Xperia M2 dual D2302 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Best Games Download For Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Flash / Instal Ulang Sony Xperia M2 dual D2302, kami selaku Team Best Games Download For Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Best Games Download For Android . semoga isi postingan tentang Artikel android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Flash / Instal Ulang Sony Xperia M2 dual D2302 Terbaru
link: Cara Flash / Instal Ulang Sony Xperia M2 dual D2302

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Flash / Instal Ulang Sony Xperia M2 dual D2302 Terbaru dan Terlengkap 2017

Tutorial Cara Mudah Flash Hp Sony Xperia M2 dual D2302

Cara Flash Sony Xperia M2 - Jumpa lagi dengan saya,kali ini saya akan membagikan tutorial yang sederhana cara flash sony xperia M2 dual D2302 semoga tutorial cara flash ini bisa mengatasi masalah yang terjadi pada android anda seperi oror,hank yang terjadi pada android  anda.buat anda yang sekarang ini masih belum bisa cara flash sediri bisa ikuti totorial ini.



Cara Flash / Instal Ulang Sony Xperia M2 dual D2302
Flashing


Jika Hp android anda mengalami masalah seperi di atas ngehank atau eror , jalan satu-satunya mengunakan cara flashing ini  hp android anda bisa kembali normal kembali .kalok anda ingin melakukan flashing pada hp android anda saya kasih saran anda backup terlebih dahulu data-data yang ada pada hp android anda yang anda anggap data itu penting untuk di amankan.

Baca Juga :Cara Flash Samsung Galaxy Core Duos ( GT-i8262 )

Persiapa Sebelum Melakukan Langkah Flash Sony Xperia M2
1.Silahkan anda download dahulu firmware sony xperia M2 dual D2302 terlebih dahulu
2.selanjutnya anda download juga Flashtool Xperia dengan Driver nya

Tutorial Cara Flash Sony Xperia M2 dual D2302

1.anda instal dahulu flashtool yang sudah anda download tadi ,tunngu sampai selesai.

2.selanjutnya instal juga driver nya yang sudah di download tadi.lalu cari di localdisk "C/flashtool/driver" langsung anda instal flashtool drivers.exe.

3.masih langkah selanjutnya ,anda copy fimware yang tadi sudah anda download, anda lihat contohnya "C:\Users\Name Pc\.flashtool\firmwares"

4.silahkan anda buka flashtool.exe lihat ikon sperti tanda "petir"di pojok.lalu anda klik ikon tanda petir,maka akan muncul pilihan bootmode chooser lalu anda ceklis pilih flashmode.

Cara Flash / Instal Ulang Sony Xperia M2 dual D2302
5.anda pilih frimware yang tadi anda copy tadi dan klik flash yang terletak di pojok kanan bawah.

6.minimal hp android anda batrei nya 75%

7.silahkan tunggu sebentar sampai muncul pop up gambar hp

8.selanjutnya anda tekan tombol volume (bawah/kembali) sambil anda tancapkan kabel USB di komputer/laptop , anda lihat maka akan nyala indikator hijau.lalu anda tungu sampai perosesnya hingga selesai.

Baaca Juga:Cara Flash Asus Zenfone C Mengunakan Flashtool 

Selesai.itu saja tutorial cara flashing hp sony xperia m2.selamat mencoba dan semoga berhasil.

Itulah sedikit Artikel Cara Flash / Instal Ulang Sony Xperia M2 dual D2302 terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Flash / Instal Ulang Sony Xperia M2 dual D2302 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Best Games Download For Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Flash / Instal Ulang Sony Xperia M2 dual D2302