VPN TELKOMSEL 1 OKTOBER | ANDROIDKU

Sedikit Info Seputar VPN TELKOMSEL 1 OKTOBER | ANDROIDKU Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Best Games Download For Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul VPN TELKOMSEL 1 OKTOBER | ANDROIDKU, kami selaku Team Best Games Download For Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Best Games Download For Android . semoga isi postingan tentang Artikel VPN PREMIUM, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar VPN TELKOMSEL 1 OKTOBER | ANDROIDKU Terbaru
link: VPN TELKOMSEL 1 OKTOBER | ANDROIDKU

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi VPN TELKOMSEL 1 OKTOBER | ANDROIDKU Terbaru dan Terlengkap 2017

VPN TELKOMSEL 1 OKTOBER | ANDROIDKU

UPDATE 2 OKTOBER 2015 NOSURVEY :V

     Halo sobat selamat malam, Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi VPN Premium Free! atau VPN Premium Gratis. Dengan rasa syukur alhamdilillah saya bisa berbagi pada malam ini,mudah - mudahan besok atau hari selanjutnya dapat berbagi VPN Premium Gratis Lagi :D (Amin). Sebelumnya saya sangat berterima kasih buat pengunjung setia blog ini dan seluruh teman saya yang sudah mendukung saya agar membuat blog ini dan yang telah mengsupport saya dengan cara meminta VPN Trial atau Gratis :D, hehe. Sebelumya saya akan memberikan sedikit pengertian mengenai VPN dan sedikit informasi mengenai manfaat dari VPN ini, yaitu sebagai berikut :

Pengertian VPN :
    Virtual Private Network ( VPN ) adalah teknologi jaringan yang menciptakan koneksi jaringan yang aman melalui jaringan publik seperti Internet atau jaringan pribadi yang dimiliki oleh penyedia layanan operator. Perusahaan besar , lembaga pendidikan , dan lembaga pemerintah menggunakan teknologi VPN untuk memungkinkan pengguna remote untuk aman terhubung ke jaringan pribadi .

Manfaat Virtual Private Network atau VPN
- Manfaatnya dapat merubah alamat IP negara kita ke negara lain
- Berfungsi untuk membuka situs INTERNET POSITIVE 
- Dapat membuat kita Internet gratis atau internet Free,untuk VPN hasil oprek
- Dapat menjaminkan kita puas mengunduh Game dan nonton Youtube :D
- Manfaatnya kita dapat terbebas pembelian kuota telkomsel yang sangat mahal :(.

Itu tadi sedikit informasi mengenai penjelasan VPN dan Manfaatnya,jika ada kesalahan mohon dikomen :), Sekarang saatnya kita kepokok Post kali ini yaitu : 

VPN TELKOMSEL 1 OKTOBER

    Untuk hari ini saya akan berbagi VPN Premium Server Australia Dan Japan, alasan membagikan VPN dari Australia dan Japan : Alasanya karena ini Artikel saya yang pertaman mengenai VPN Premium Grtais :D, untuk post yang selanjutnya mudah mudahan bisa membagikan VPN server SG.DO dan SG.GS.

VPN AUSTRALIA SS (SCREENSHOOT) PEMAKAIAN SAYA : 
ScreenShoot Konnek dengan VPN : 


ScreenShoot Test Speed VPN : 


ScreenShoot Test Nonton Yotube dengan VPN :


Itu tadi sob Test Speed untuk Server Australia,Sekarang saatnya test VPN server Japan Facebook big smile - Grin emoticon.
ScreenShoot VPN Server Japan : 
ScreenShoot Konnek dengan VPN : 


ScreenShoot Test Speed VPN : 


ScreenShoot Test Nonton Yotube dengan VPN :


ScreenShoot Test Download game di PlayStore Facebook Curly Lips Emoticon dengan VPN :

:V ngakkak :V
Itu tadi sobat ScreenShoot pemakaian VPN dari 2 Server yaitu : Server Australia dan Server Japan.

Untuk Config VPN dan Perlengkapan Bisa di dapatkan di Link Berikut :
- OpenVPN Connect : OpenVPN Connect APK
- Config VPN Server Australia : Config VPN Server Australia
- Config VPN Server Japan : Config VPN Server Japan
- Username dan Password  : Username dan Password
- SILAHKAN JOIN GRUP BILA SOBAT INGIN TUTOR TERBARU : GRUP FACEBOOK :D
- Jika Tidak mau konnek silahkan baca di link ini : Cara Seting BIar Konnek
- Akun hanya aktif beberapa hari saja Facebook Cry Emoticon,Tapi tenang ane update setiap jika VPN sudah mati Facebook big smile - Grin emoticon.

Cukup itu saja sob yang saya dapat sampaikan pada postingan saya kali ini kunjungi juga blog ini dengan link :

- aandroidku.blogspot.com
aandroidku.blogspot.co.id
aandroidku.blogspot.sg .

SEKIAN DAN TERIMA KASIH Facebook big smile - Grin emoticon SAMPAI JUMPA DIPOST BERIKUTNYA Facebook big smile - Grin emoticon


Itulah sedikit Artikel VPN TELKOMSEL 1 OKTOBER | ANDROIDKU terbaru dari kami

Semoga artikel VPN TELKOMSEL 1 OKTOBER | ANDROIDKU yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Best Games Download For Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca VPN TELKOMSEL 1 OKTOBER | ANDROIDKU