Kisah Seseorang yang Kesurupan

Sedikit Info Seputar Kisah Seseorang yang Kesurupan Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Best Games Download For Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Kisah Seseorang yang Kesurupan, kami selaku Team Best Games Download For Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Best Games Download For Android . semoga isi postingan tentang Artikel Humor, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Kisah Seseorang yang Kesurupan Terbaru
link: Kisah Seseorang yang Kesurupan

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Kisah Seseorang yang Kesurupan Terbaru dan Terlengkap 2017


Ketika malam Jum'at Adi dan Ali sedang bermain bersama. Berlari-larian di dekat kuburan. Apa daya, lima metit setelah itu si Adi kesurupan dengan meloncat-loncat. Datanglah seorang bapak-bapak dengan tujuan ingin menyembuhkan si Adi.

Bapak : "Assalamualaikum wr,wb,,,dengan siapa saya bicara".
Adi     : "Saya macan! Hauumm...".
Bapak : "Mbah, kenapa anda bisa jadi macan mbah? Tolong critakan, saya sudah lama bertapa namun
               tidak bisa berubah-ubah dari dulu".
Adi     : "Saya jadi macan karena makan biskuat. Karena dengan biskuat, semua bisa jadi macan".

Bapak-bapak tadi langsung berlari menuju warung terdekat.

Itulah sedikit Artikel Kisah Seseorang yang Kesurupan terbaru dari kami

Semoga artikel Kisah Seseorang yang Kesurupan yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Best Games Download For Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Kisah Seseorang yang Kesurupan