Cara Flash Asus Zenfone 5 Yang Bootloop

Sedikit Info Seputar Cara Flash Asus Zenfone 5 Yang Bootloop Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Best Games Download For Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Flash Asus Zenfone 5 Yang Bootloop, kami selaku Team Best Games Download For Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Best Games Download For Android . semoga isi postingan tentang Artikel android, Artikel Trik Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Flash Asus Zenfone 5 Yang Bootloop Terbaru
link: Cara Flash Asus Zenfone 5 Yang Bootloop

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Flash Asus Zenfone 5 Yang Bootloop Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Flash Asus Zenfone 5 Yang Bootloop

Cara Flash Asus Zenfone 5 bootloop.Selamat malem so,pada kesempatan kali ini saya akan share tutorial tentang cara flash.di turial ini saya akan membahas tentang cara flash asus zenfone 5 yang bootloop.Ok untuk mempersingkat waktu langsung saja ngak usah panjang lebar kita langsung saja di TKp. Cara flash Asus zenfone C Megunakan Flashtool

Sebelum flash silahkan anda Siapkan Bahan-Bahanya terlebih dahulu :
1.Download setelah itu instal USB drivernya.
2.Download dan kemudian buka Software ADB Fastboot tool nya
3.Kemudian Download file stock firmware asus zenfone 5.pilih jenis firmware yang sesuai dengan hh anda seperti WW, TW, CN atau CHT : Download

Cara Flash Asus zenfone  5 Bootloop

  • Smartphone yang akan di flash harus keadaan off, setelah itu  tekan tombol POWER + Tombol Volume Atas + Tombol Volume Bawah secara bersama sama dengan tujuan masuk ke mode Zenfone Fastboot.  
  • Pada Fastboot Mode kemudian pilih menu "Recovery". cara memilihnya gunakan tombol volume atas atau bawah. Jika sudah tekan power.
  • Di dalam menu "Recovery", disitu ada gambar robot  bertuliskan "No Command", kemudian masuk ke mode "Android System Recovery" dengan cara menekan dan menahan tombol Volume bawah(-) + Volume atas(+) kemudian lepaskan tombol Volume atas(+) saja, tetap tahan tombol Volume bawah(-).
  • Kalo berhasil masuk ke mode "Android System Recovery" maka akan ada pilihan "Reboot System Now", "Apply Update From ADB", "Wipe Chace".
  • Sambungkan zenfone 5 ke komputer/laptop menggunakan kabel data, tunggu hingga driver mengidentifikasi.
  • Pada zenfone 5 pilih "Apply Update From ADB".
  • Ekstrak file ADB Fastboot, kemudian Buka CMD windows yang ada pada folder ADB Fastboot, ketikan perinta.  

adb devices

  • bila berhasil maka akan muncul gambar seperti dibawah ini
  • Langkah selanjutnya, masukkan hasil file firmware yang telah didownload kedalam folder ADB Fastboot. ubah nama file firmware menjadi adb sideload.zip. kemudian ketikan perintah dibawah ini pada CMD

adb sideload.zip

  • bila berhasil maka akan muncul gambar seperti dibawah ini
  • Setelah proses install tidak terjadi erorr, pilih menu Reboot System Now pada zenfone 5
Bila tidak bisa masuk ke Recovery anda unduh dahulu file recovery.img sesuaikan dengan versi firmware, kemudian pindahkan file ke Folder ADB Fastboot lalu ubah nama file misal 3.23.40.52_tw_recovery.img diganti menjadi recovery.img setelah itu jalankan CMD lalu ketikan perintah fastboot flash recovery.img yang terakhir lakukan proses flashing sesuai tutorial di atas.

Selesai ,Itulah sob tutorial tentang cara flash Asus zenfone 5 bootloop.Selamat mencoba terima kasi atas kunjungan anda


Itulah sedikit Artikel Cara Flash Asus Zenfone 5 Yang Bootloop terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Flash Asus Zenfone 5 Yang Bootloop yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Best Games Download For Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Flash Asus Zenfone 5 Yang Bootloop