Cara aktifkan Net Framework 3.5 di Windows 8 / 8.1 Scara offline

Sedikit Info Seputar Cara aktifkan Net Framework 3.5 di Windows 8 / 8.1 Scara offline Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Best Games Download For Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara aktifkan Net Framework 3.5 di Windows 8 / 8.1 Scara offline, kami selaku Team Best Games Download For Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Best Games Download For Android . semoga isi postingan tentang Artikel windows, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara aktifkan Net Framework 3.5 di Windows 8 / 8.1 Scara offline Terbaru
link: Cara aktifkan Net Framework 3.5 di Windows 8 / 8.1 Scara offline

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara aktifkan Net Framework 3.5 di Windows 8 / 8.1 Scara offline Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara aktifkan Net Framework 3.5 di Windows 8 / 8.1 Scara offline

Cara aktifkan Net Framework 3.5 di Windows 8 / 8.1 Scara offline dedan dvd installer .bila kita selesai melakukan instal maka langkah awal pasti kita akan menambahkan program aplikasi di komputer / laptop kita.di sini saya akan memberikan contoh yang saya akan isntal adalah aplikasi corel draw mengapa saya memberikan contoh aplikasi corel draw kare aplikasi ini sangat mendukung Net Framework 3.5.  Cara Aktifkan NET Framework 3.5 Di Windows 10 Secara Offline  Sebelum anda instal  Net Framework 3.5 anda harus punya dvd instaler windows wajib.


Cara aktifkan Net Framework 3.5 di Windows 8 / 8.1 Scara offline

  • Masukkan dvd installer windows 8/8.1, setelah itu buka comand promt (CMD) dan jalankan sebagai administrator
  • Setelah itu saya akan mengcopy folder sxs yang ada dalam DVD installasi windows 8/8.1 dalam forder sources dengan menggunakan command promt (cmd)

  • Silahkan anda ketikkan “xcopy G:\sources\sxs\*.* c:\sxs /s ” tanpa tanda petik kemudian tekan enter dan akan muncul pilihan untuk mengcopy file atau folder, jadi tekan D untuk memilih directory kemudian enter. G disini adalah drive G dvd rom laptop saya, ganti dengan yang lain jika drive dvd room anda berbeda. Tunggulah hingga proses  selesai. Maksud dari command ini adalah mengcopy file sxs yang ada di g:\sources\sxs dan ditempatkan di folder c:\sxs.

  • Setelah proses copy folder sxs selesai, saatnya kita akan menginstal fitur net framework 3.5. masih dalam jendela tampilan command prompt. Ketikkan “dism.exe /online /enable-feature /featurename:NetFx3 /All /Source:C:\sxs /LimitAccess” kemudian enter. tunggu hingga proses instalasi fitur net framework 3 sampai 100% 
  • Bila terjadi error 87 coba perhatikan perintah yang anda ketikkan di command prompt. Jika perintah yang anda ketikkan sudah benar, namun masih error, perhatikan juga spasi pada penulisan, mungkin ada yang terlupa.

  • Finis ,selamat proses installasi net framework 3.5 telah selesai. anda bisa melihat feature netframework 3.5 telah aktif di control panel – program and features dan klik turn windows features on or off.



Begitulah sob cara mengaktifkan Cara aktifkan Net Framework 3.5 di Windows 8 / 8.1 Scara offline.selamat mencoba semoga bermanfaat.




Itulah sedikit Artikel Cara aktifkan Net Framework 3.5 di Windows 8 / 8.1 Scara offline terbaru dari kami

Semoga artikel Cara aktifkan Net Framework 3.5 di Windows 8 / 8.1 Scara offline yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Best Games Download For Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara aktifkan Net Framework 3.5 di Windows 8 / 8.1 Scara offline