Ini Dia,Cara Mengatasi Gagal Upgrade Ke Windows 10 Dengan Cepat

Sedikit Info Seputar Ini Dia,Cara Mengatasi Gagal Upgrade Ke Windows 10 Dengan Cepat Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Best Games Download For Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Ini Dia,Cara Mengatasi Gagal Upgrade Ke Windows 10 Dengan Cepat , kami selaku Team Best Games Download For Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Best Games Download For Android . semoga isi postingan tentang Artikel windows, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Ini Dia,Cara Mengatasi Gagal Upgrade Ke Windows 10 Dengan Cepat Terbaru
link: Ini Dia,Cara Mengatasi Gagal Upgrade Ke Windows 10 Dengan Cepat

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Ini Dia,Cara Mengatasi Gagal Upgrade Ke Windows 10 Dengan Cepat Terbaru dan Terlengkap 2017

Ini Dia,Cara Mengatasi Gagal Upgrade Ke Windows 10 Dengan Cepat | Apakah anda ingin melakukan upgrade ke windows 10,kemudian anda mengalami masalah ketika saat sedang proses ugrade ke windows 10 .sebenarnya jika anda ingin sekali melaukan ugrade ke windows 10 banyak sekali cara yang bisa anda gunakan, dan juga sebaliknya anda juga banyak cara yang bisa anda pakai ketika mengalamu gagal saat proses upgrade ke windows 10.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan cara mengatasi gagal upgrade ke windows 10,terus caranya bagai mana ??.,utuk caranya bisa langsung anda lihat di  bawah ini. Cara Mudah Mematikan Windows Update Otomatis

Solusi Mengatasi Gagal Upgrade ke Windows 10

 

  1. Masuk di Registry Editor ,caranya buka Run kemudian ketikan " Regedit "
  2. Anda Cari HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows\CurrentVersion\WindowsUpdate\OSUpgrade
  3. Anda Buat key di OSUpgrade,caranya anda klik kanan dengan nama AllowOSUpgrade dan pilih tipe DWORD 32-BIT,untuk penulisan harus sama besar atau kecil dan jua nilai-nya adalah 1 berjenis hexadesimal.
  4. Silahkan anda lihat contoh gambar nya dibawah.
    Ini Dia,Cara Mengatasi Gagal Upgrade Ke Windows 10 Dengan Cepat
  5. Setelh itu anda coba lagi proses upgrade ke windows 10 nya..

Selesai ,semoga artikel ini bermanfaat buat anda.

Itulah sedikit Artikel Ini Dia,Cara Mengatasi Gagal Upgrade Ke Windows 10 Dengan Cepat terbaru dari kami

Semoga artikel Ini Dia,Cara Mengatasi Gagal Upgrade Ke Windows 10 Dengan Cepat yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Best Games Download For Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Ini Dia,Cara Mengatasi Gagal Upgrade Ke Windows 10 Dengan Cepat