Cara Merubah Default Lokasi Penyimpanan Di Semua Android

Sedikit Info Seputar Cara Merubah Default Lokasi Penyimpanan Di Semua Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Best Games Download For Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Merubah Default Lokasi Penyimpanan Di Semua Android, kami selaku Team Best Games Download For Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Best Games Download For Android . semoga isi postingan tentang Artikel android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Merubah Default Lokasi Penyimpanan Di Semua Android Terbaru
link: Cara Merubah Default Lokasi Penyimpanan Di Semua Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Merubah Default Lokasi Penyimpanan Di Semua Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Merubah Default Lokasi Penyimpanan Di Semua Android | Selamat malem sob, di artikel saya kali ini akan membahas tentang cara merubah default lokasi penyimpanan di android. bila anda yaitu seseorang yang memiliki hoby mengkoleksi foto atau file yang anda simpan di smartphone android anda ,tentu saja membuat memori internal smartphone android sobat tidak akan ada ruang lagi untuk menyimpan.

Maka sobat harus menambah lagi memori eksternal yaitu SD Card yang pastinya mempunyai kapasitas penyimpanan yang besar supaya membantu sobat untuk menyimpan file atau data yang ada di smartphone android sobat.Tapi di semua android kadang memiliki pengaturan yang beda di dalam lokasi penyimpanan.

Kalok pengaturan Default android sobat belum pernah di lakukan root maksutnya masih original sobat bisa megikuti langkah-langkahnya yang sudah saya sdiakan di bawah ini.untuk merubah lokasi penyimpanan di android .

Cara Mengubah Pengaturan Penyimpanan Pada Android Ke SD Card

 

  • Masuk di pangaturan  kemudian sobat pilih Storage atau Penyimpanan lalu sobat ganti ke SD Card supaya bisa menyimpan lebih banyak.

Demikian artikel tentang cara marubah lokasi penyimpanan pada semua android .semoaga artikel ini barmanfaat buat sobat.baca juga artikel yang lainya seperti Cara Mengatasi Bootloop di Android atau Cara Ampuh Mengembalikan File Yang Sudah Terhapus Di Android

Itulah sedikit Artikel Cara Merubah Default Lokasi Penyimpanan Di Semua Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Merubah Default Lokasi Penyimpanan Di Semua Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Best Games Download For Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Merubah Default Lokasi Penyimpanan Di Semua Android