Cara Menggunakan Apps2SD di Ponsel Android Tanpa PC (Work 100%)

Sedikit Info Seputar Cara Menggunakan Apps2SD di Ponsel Android Tanpa PC (Work 100%) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Best Games Download For Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Menggunakan Apps2SD di Ponsel Android Tanpa PC (Work 100%), kami selaku Team Best Games Download For Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Best Games Download For Android . semoga isi postingan tentang Artikel Tips & Trik Android, Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Menggunakan Apps2SD di Ponsel Android Tanpa PC (Work 100%) Terbaru
link: Cara Menggunakan Apps2SD di Ponsel Android Tanpa PC (Work 100%)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Menggunakan Apps2SD di Ponsel Android Tanpa PC (Work 100%) Terbaru dan Terlengkap 2017

Tutorial Menggunakan Apps2SD di HP Android Tanpa PC - Droid Tuanku, sudah tahu dengan aplikasi yang dapat membuat memory internal kamu lega dan besar ?? Yap Aplikasi yang bernama Apps2SD mungkin cukup asing ditelinga kamu. Aplikasi ini dikembangakan oleh vicky bonick merupakan manajer aplikasi yang memungkinkan pengguna Android 2.3 + untuk memindahkan / link aplikasi ke kartu SD eksternal. Menggunakan Apps2SD kamu dapat dengan mudah mengelola aplikasi yang diinstal dan penyimpanan di perangkat Android kamu tanpa kerumitan. Apps2SD apk  memiliki alat partisi inbuilt untuk partisi kartu SD. Alat ini akan menyelamatkan kamu dari melakukan pekerjaan membosankan partisi kartu SD Card.
Apps2SD apk
Nah, Aplikasi Apps2SD ini dapat mengatasi masalah kamu seperti gambaran dibawah ini
  • Memori internal anda sesak?
  • Mau update/install aplikasi tapi muncul storage tidak cukup?
  • Mau install game tapi memori tidak cukup karena file folder obbnya besar ?
Aplikasi yang bernama Apps2SD ini adalah solusi yang tepat, adapun syarat yang harus kamu lakukan adalah sebagai berikut.
  1. Rooted Device
  2. 2 partitions on external SD card (ikuti tutorialnya dibawah)
  3. MicroSD Class10 minimal 8gb
Cara Menggunakan Apps2SD di Ponsel Android Tanpa PC (Work 100%)
  1. Download Apps2SD 7.7 - Via BBM Mod
  2. Install Apps2SD.apk
  3. Buka SuperSU >> settings >> centang "Enable su during boot" >> hilangkan centang "Mount namespace separation"
  4. Backup file (copy/cut/move) MicroSD anda ke PC
  5. Buka Apps2SD >> Pilih "Partition Tool"
  6. Geser slider untuk menentukan size tiap partisi >> pilih "fat32" utk filesystem 1st partisi >> pilih "ext4" utk file system 2nd partisi >> pilih "Create" >> tekan YES (all data from sdcard will be deleted !!!!)
  7. Bila mempartisi sudah selesai >> Kembalikan file yg dibackup tadi ke microSD
  8. Lalu kembali ke menu apps2sd >> Pilih "Link apps to SD card"
  9. Lalu akan muncul "Select SD card 2nd partition and file system" >> pilih "ext4" >> Jangan Centang "I've init.d support on my device"
  10. Pilih aplikasi2 yg akan dipindah ke microSD >> tekan "Link/Unlink" >> pilih "Select all" >> pilih 1st partisi untuk "external data folder" dan "obb folder" >> tekan OK
  11. DONE

Demikian artikel kali ini tentang Cara Menggunakan Apps2SD di Ponsel Android Tanpa PC (Work 100%), semoga dapat bermanfaat.

Tags
App2SD apk, Cara Install App2SD di Asus Zenfone, Download App2SD, App2SD versi Baru, Tutorial Install App2SD, App2SD For Android, Cara Menambah Memory Internal Pake App2SD,

Itulah sedikit Artikel Cara Menggunakan Apps2SD di Ponsel Android Tanpa PC (Work 100%) terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Menggunakan Apps2SD di Ponsel Android Tanpa PC (Work 100%) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Best Games Download For Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Menggunakan Apps2SD di Ponsel Android Tanpa PC (Work 100%)