Cara Flash Atau ( Instal Ulang ) Samsung Galaxy S4 GT-19500

Sedikit Info Seputar Cara Flash Atau ( Instal Ulang ) Samsung Galaxy S4 GT-19500 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Best Games Download For Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Flash Atau ( Instal Ulang ) Samsung Galaxy S4 GT-19500, kami selaku Team Best Games Download For Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Best Games Download For Android . semoga isi postingan tentang Artikel android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Flash Atau ( Instal Ulang ) Samsung Galaxy S4 GT-19500 Terbaru
link: Cara Flash Atau ( Instal Ulang ) Samsung Galaxy S4 GT-19500

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Flash Atau ( Instal Ulang ) Samsung Galaxy S4 GT-19500 Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Flash atau Instal ulang Samsung Galaxy S4 GT-19500 | Selamat malam sob, pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan cara flash/instal ulang samsung galaxy S4 19500. buat anda yang sekarang ini sedang mengalami masalah seperti gagal update atau terjadi kesalahan pada saat kita menginstal aplikasi akhirnya malah membuat hp samsung anda menjadi bootloop.karena bootloop sekarang ini menjadi tereen para penguna smartphone android hehehe..



Disini saya akan sedikit menjelaskan apa itu bootloop,Bootloop adalah permasalahan yang sering di alami di system smatphone android yang di tandai dengan tidak bisa starup yang menyebabkan tidak bisa masuk di menu home.pada saat anda menghidupkan smartphone android akan berhenti  pada logo android/merek smartphone samsung.untuk mengatasi masalah seperti itu cara yang kita harus tempuh yaitu dengan mengunakan cara Flash ulang samsung galaxy S4 anda untuk menormalkan kembali.

 

Persiapan Bahan Untuk Flash

  • download dulu Firmware samsung galaxy s4 19500 disini
  • Download juga Driver Samsung disini
  • yang terakhir Download dulu Odin 3.90 disini

 

Cara Flash Samsung Galaxy S4 19500

  1. Anda exsract file yang tadi udah anda downoad, anda taruh di dalam satu foder ya , supaya nanti anda tidak binggun pada saat flash.
  2. berikutnya anda instal Driver samsung ,kalok sudah di instal di komputer ya jangan anda instal lagi .jika blum silahkan instal driver nya di komputer anda.
  3. Silahkan anda masuk di "DownloadMode" caranya anda matikan dulu smatpohe samsung anda, setelah itu anda tekan tombol Volume Bawah + Home + Power dengan cara bersamaan, anda tahan kemudian anda lepaskan untuk tombol power,kemudian anda akan masuk ke Download Mode , tekan tombol volume atas .
  4. Buka dan jalankan Odin ,kemdian anda sambungkan samsung ke komputer dengan kabel USB dan lihat di kolom ( COM ) maka ada notifikasi warna yang menandakan sudah terhubung.
  5. lanjut anda klik dan pilih yang kolom PDA kemudian masukan Firmware yang udah anda download .
  6. anda pastika kalok Autoreboot dan juga Reset Time udah di beri centang.kalok sudah semua tinggal anda klik start untuk mulai peroses flash maka flash akan berjalan.
  7. peroses flash anda akan berhasil kalok muncul tanda ( PASS ) di kolom Com.
  8. maka dengan otomatis akan restart kemudian akan masuk di menu awal bawaan pabrik.samsung anda normal kembali sperti baru.

Demikian pembahasan tentang cara flash ulang samsung galaxy s4 194500 .semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda yang sekarang ini mengalami masalah ini, selamat mencoba dan terimakasih atas kunjungan anda.

Itulah sedikit Artikel Cara Flash Atau ( Instal Ulang ) Samsung Galaxy S4 GT-19500 terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Flash Atau ( Instal Ulang ) Samsung Galaxy S4 GT-19500 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Best Games Download For Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Flash Atau ( Instal Ulang ) Samsung Galaxy S4 GT-19500